Perampokan Tragis di Bengkalis Karena Motif Ekonomi

Perampokan Tragis di Bengkalis Karena Motif Ekonomi
Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro,

Riauaktual.com - Tragedi perampokan dan pembunuhan terjadi pada Jumat (8/9/2023) pagi, ketika MI alias Ilham (21) memutuskan mengambil nyawa seorang asisten rumah tangga, SR (34), karena alasan tekanan ekonomi yang begitu besar.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, mengonfirmasi bahwa pelaku, Ilham, nekat melakukan perampokan yang berujung pada pembunuhan sebagai akibat dari utang pinjaman online yang menumpuk.

"Bukti tambahan dari motif ekonomi ini ditemukan dalam handphone milik pelaku, Ilham, yang berisi banyak tagihan pinjaman online yang belum dilunasi," Kata Bimo

Peristiwa tragis ini pertama kali terungkap ketika Kapolsek Bengkalis, AKP Faisal, menerima laporan tentang perampokan di rumah Awi di Jalan Rumbia Kelurahan Kota Bengkalis.

AKP Faisal segera menghubungi Kapolres dan Kasat Reskrim untuk melakukan investigasi. Tim berhasil menangkap pelaku, Ilham, di Jalan Senggoro, Kecamatan Bengkalis, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

#BENGKALIS #Hukrim #Pencurian dan Perampokan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index