Harusnya, Kross Dapat 5 Ballon d’Or

Harusnya, Kross Dapat 5 Ballon d’Or
Tony Kroos. (Foto: Getty Images).

Riauaktual.com - Joselu terpesona dengan ???????????????????? gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Striker 33 tahun yang dipinjamkan Real Madrid ke Espanyol itu menilai, Kroos seharusnya sudah mendapatkan lima Ballon d’Or.

Joselu dipinjamkan ke Espanyol sejak awal musim ini lantaran tampil buruk musim lalu. Dia hanya mencetak satu gol dari empat penampilan.

Selama di Santiago Bernabeu, Joselu mengaku, kerap memperhatikan Kroos berlatih maupun saat bertanding. Menurutnya, kualitas skill yang dimiliki Kroos jauh di atas rata-rata, sehingga layak dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Kroos seharusnya meraih lima Ballon d’Or!Dia adalah pemain luar biasa, mampu mengubah permainan,” kata Joselu seperti dikutip dari ???????????? ????????????????????, Rabu (6/9).

“Dia adalah salah satu pemain paling menarik perhatian saya di Real Madrid. Dia tidak pernah kehilangan bola dan bermain dengan kesederhanaan yang membuatnya berbeda. Menyenangkan bermain dengannya,” imbuhnya.

Kroos adalah salah satu pesepakbola yang sangat sukses. Pemain asal Jerman itu sudah merasakan gelar Bundesliga bersama Bayern Munich, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Kroos juga sukses bersama Los Blancos. Dia sudah merasakan semua gelar dan bahkan mampu empat kali juara Liga Champions. Bersama Timnas Jerman, Kroos mengangkat trofi Piala Dunia 2014.

#sepakbola #Olahraga

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index