Liga Inggris: Man City Diramal Susah Ulangi Raih Treble Winner

Liga Inggris: Man City Diramal Susah Ulangi Raih Treble Winner
Foto: Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF

Riauaktual.com - Klub elite Inggris, Manchester City sukses berjaya dengan meraih gelar juara Premier League, Liga Champions, dan Piala FA pada musim 2022/2023.

Tapi, prestasi itu tidak akan terulang musim ini. Prediksi itu disampaikan pelatih top asal Italia, Fabio Capello, seperti dikutip dari ???????????? ????????????????????, Selasa (6/9).

“Saya pikir tahun ini Manchester City tidak akan memenangkan treble winner, Liga Champions, Liga Premier, dan FA,” kata Capello.

Menurutnya, mempertahankan keberhasilan sejatinya selalu lebih sulit daripada merebut. Apalagi, tahun itu banyak tim yang sangat kuat.

“Situasi ini tidak hanya berlaku untuk Manchester City saja. Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United juga akan kesulitan di setiap pertandingan liga dan Liga Champions,” papar Capello.

Dia mengungkapkan, salah satu alasan klub asuhan Pep Guardiola itu akan kesulitan karena telah melepas sejumlah pemain pada musim panas ini.

Seperti Ilkay Gundogan, Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, dan Cole Palmer. “Kepergian mereka memang digantikan oleh Josko Gvardiol, Matheus Nunes, Jeremy Doku, dan Mateo Kovacic. Tapi, itu telah merubah gaya permainan Pep Guardiola,” tutupnya.


 

#sepakbola #Olahraga

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index