Wabup Bagus Santoso Dikunjungi Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah

Wabup Bagus Santoso Dikunjungi Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah

Riauaktual.com - Sembaru sarapan pagi mie rebus rasa khas Bengkalis, Wabup Bagus Santoso menyambut hangat kedatangan rombongan pengurus Wilayah dan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah di Rumah Kediaman Jalan Antara Bengkalis, Ahad (28/5). 

Kunjungan Pengurus Muhammadiyah dikatakan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Dr Adrian Ali untuk mempererat hubungan jalinan silaturahmi dengan Pemkab Bengkalis sekaligus menyampaikan hasil Musyda PD Muhammadiyah di Gedung Daerah dengan pengurus baru.

“Alhamdulillah Untuk Musyda Muhammadiyah dan Aisyiah sudah selesai. Muhammadiyah menaruh harapan dapat kerjasama di berbagai kegiatan dengan Pemkab Bengkalis," kata Adrian Ali.

Lebih lanjut dikatakan Adrian Ali, terkait amal usaha Perserikatan Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis terutama bidang pendidikan dari TK, SD, SLTP hingga SLTA terus meningkat. Sedangkan amal usaha Kesehatan yaitu Poliklinik yang dulunya sudah berjalan sekarang terhenti.

“Kami berikhtiar agar Poliklinik Muhammadiyah di Duri bisa beroperasional lagi, harapan kami Pemkab Bengkalis bisa bekerjasama untuk pelayanan terbaik pada masyarakat,“ harap Adrian Ali.

Bagus Santoso menyampaikan apresiasi dan menyambut baik silaturrahmi serta sepakat untuk kerjasama yang baik membangun Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. 

"Muhammadiyah salah satu organisasi besar yang berperan penting untuk Pemkab Bengkalis. Mari kita saling bekerjasama dan kami Pemkab menyambut dengan senang hati," ungkapnya.

Selain itu Bagus mengatakan, tujuan silaturrahmi Pengurus Muhammadiyah adalah untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dimana sebagian sudah bersinergi dengan program pemerintah.

Diantaranya Program pembinaan keagamaan, pendidikan, kesehatan, kemanusiaan dan ekonomi.

Tampak hadir pada silaturrahmi tersebut, pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr H Adrian Ali, Dr Santoso, Dr Harris , Dr Zulfan Ikram bersama rombongan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bengkalis terpilih periode 2023- 2027, Pimpinan wilayah Aisyiyah Provinsi Riau dan sejumlah  pengurus lainnya. (Infotorial)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index