Pj Wako Pekanbaru Bakal Ikuti Shalat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Bukit Senapelan

Pj Wako Pekanbaru Bakal Ikuti Shalat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Bukit Senapelan

???????Ratusan orang bakal memadati Lapangan Bukit Putera, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Sabtu (22/4/2023) besok. Mereka bakal mengikuti Shalat Idul Fitri 1444 H di lapangan tersebut.

Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Muflihun rencananya ikut mendirikan shalat ied di lapangan ini. Dirinya bakal hadir bersama para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Ada rencana pak pj wako bakal hadir ikut mendirikan shalat ied bersama masyarakat," papar Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, Trisepna Putra.

Menurutnya, ada ratusan jemaah bakal memadati lapangan tersebut. Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern, Fajeriansyah bakal menjadi khatib shalat ied pada 1 Syawal 1444 H.

Putra menjelaskan bahwa pemerintah kota sudah melakukan kordinasi dengan pihak terkait perihal pelaksanaan shalat ied di lapangan ini. Ada personel pengamanan dari Polresta Pekanbaru, Satpol PP Kota Pekanbaru dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Masyarakat yang hadir untuk shalat ied bisa memarkir kendaraan di bahu jalan sekitar lapangan ini. Petugas dari Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bakal mengatur parkir di kawasan itu.

"Kita imbau juga agar parkir di lokasi yang ditentukan, agar lokasi parkir tidak terlalu padat," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index