Jalan Amblas di Riau Menelan Korban, Diduga Abrasi Sungai

Jalan Amblas di Riau Menelan Korban, Diduga Abrasi Sungai
Jalan amblas di daerah Dusun Gading, Desa Lembah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dan terlihat sebuah sepeda motor.

Riauaktual.com - Jalan di daerah Dusun Gading, Desa Lembah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, amblas. Separuh dari badan jalan tersebut diduga tergerus aliran sungai dan mengakibatkan abrasi. Sehingga sebagian badan jalan amblas ke bawah.

Dari postingan yang diunggah Doni Bastian melalui media sosial Facebook miliknya, kejadian tersebut terjadi kemarin sore, Senin (17/4/2023). Dalam unggahan video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan sebagian badan jalan amblas ke bawah.

Bukan hanya jalan amblas, namun terlihat sebuah sepeda motor masuk le dalam jalan yang amblas tersebut. Namun, belum diketahui apakah pengendara sepeda motor tersebut dalam kondisi seperti apa.

Terlihat juga dalam unggahan video yang diposting Doni Bastian, terlihat sejumlah kendaraan yang mengantri melintasi jalan tersebut akibat jalan amblas.

Dari situasi yang terlihat dalam video tersebut, jalan tersebut sangat dekat dengan bibir sungai dan disebelahnya terdapat kebun kelapa sawit.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak-pihak terkait yang dapat dikonfirmasi terkait jalan amblas di Dusun Gading, Desa Lembah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index