Pimpinan DPRD Riau Ikuti Yudisium Pascasarjana Unilak

Pimpinan DPRD Riau Ikuti Yudisium Pascasarjana Unilak
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto dan anggota DPRD Riau Misliadi saat ikuti yudisium pascasarjana Unilak.

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau Misliadi, mengikuti Yudisium XVI Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Periode XVI Magister Manajemen dan Periode XIV Magister Ilmu Hukum, di Ballroom Hotel Pangeran, Selasa (14/3/2023).

Pelaksanaan yudisium ini dipimpin oleh Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak yang juga merupakan Ketua Senat Pascasarjana Dr Adolf Bastian SPd MPd. Turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum, Wakil Dekan I Dr Anto Arianto MSi, Wakil Dekan II Dr Nurliana Nasution MKom, dan Wakil Dekan III Muhammad Rashid Abdillah. PhD. 

Yudisium kali ini mengusung tema "Lulusan Sekolah Pascasarjana UNILAK Berkualitas, Berkarakter dan Bermartabat Menuju Indonesia Emas 2045" yang diikuti sebanyak 191 orang, yakni 97 orang dari Prodi Magister Manajemen dan 94 orang dari Prodi Magister Ilmu Hukum.

Dari 191 peserta yudisium tersebut, dua diantaranya merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau Misliadi yang lulus pada Prodi Magister Manajemen.  

Dalam sambutannya, Dr Adolf Bastian mengatakan, agar wisudawan yang nanti akan diwisuda dapat memberikan kontribusi ilmu nya tidak hanya bagi masyarakat di Provinsi Riau tetapi juga masyarakat di Indonesia secara luas.

Adolf menjabarkan, berbagai kemajuan dan perkembangan Pascasarjana. Dikatakannya, pada tahun ini juga, semakin bertambah jumlah mahasiswa baru, ada yang ASN, anggota TNI, anggota Polri, anggota dewan, dan ini merupakan sebagai bukti pemberian kepercayaan kepada Pascasarjana sebagai tempat meningkatkan kompetensi.

Dalam yudisium itu, Hadianto duduk pada posisi paling depan dengan peserta lainnya tampak tersenyum bahagia saat namanya disebut untuk dipanggil. Dan bertemu serta berfoto dengan Rektor Unilak Dr Junaidi dan Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian.

Ditemui usai mengikuti proses yudisium, Hardiantomengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unilak, dosen Magister Manajemen wabil khusus ke Rektor Unilak Dr Junaidi, Dekan Dr Adolf Bastian yang telah memberi ilmu dan membimbing sehingga Alhamdulillah bisa selesai.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu dan almarhum bapak saya, kepada istri dan anak-anak saya yang selalu memberikan senyuman dan ini suport dan motivasi keluarga. Saya teringat motivasi orang tua. Saya ingat pesan almarhum bapak saya (H Samsul Anwar) beliau berpesan agar anak-anaknya untuk sekolah yang lebih tinggi. 'Bapak tidak tamat SD nak dan bapak ingin anak-anak bapak bisa sekolah dan bisa jenjang paling tinggi, dan suskes semua' dan pesan itulah yang menjadi motivasi saya,'' ucap Hardianto. (adv DPRD Riau)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index