Ketua DPRD Riau Hadiri Festival Musik Akustik di Inhu

Ketua DPRD Riau Hadiri Festival Musik Akustik di Inhu
Ketua DPRD Riau Yulisman hadiri Festival Musik Akustik.

Riauaktual.com - Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman menghadiri sekaligus membuka acara Festival Musik Akustik di SMA Negeri 1 Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1 Pasir Penyu, Kamis (2/3/2023).

Festival Musik Akustik merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Pasir Penyu. Kegiatan ini menjadi wadah siswa/i untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki dibidang Musik. Selain itu, kegiatan ini juga mendorong kreatifitas siswa agar lebih kompetitif.

Dalam sambutannya, Yulisman turut mengucapkan selamat kepada Kepala SMA Negeri 1 Pasir Penyu yang telah dilantik pada (7/2) lalu.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada kepala sekolah yang telah dilantik pada tanggal 7 Februari yang lalu. Semoga tugas yang diemban dapat memberikan dampak positif bagi SMA Negeri 1 Pasir Penyu dimasa yang akan datang," ujarnya.

Yulisman yang merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Pasir Penyu mengaku, bahwa dulunya SMA ini merupakan SMA Negeri terbaik pada masanya.

"SMA Negeri 1 Pasir Penyu ini adalah tempat saya menimba ilmu pada masanya, yakni pada tahun 1992 dan merupakan SMA Negeri terbaik pada masanya,'' ungkapnya. (adv DPRD Riau)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index