DPRD Riau Gelar RDP dengan FKUP

DPRD Riau Gelar RDP dengan FKUP
Ketua Komisi I DPRD Riau, Eddy A Mohd Yatim pimpin RDP dengan FKUB Riau.

Riauaktual.com - Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (23/2/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi oleh Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau yaitu Andi Darma Taufik dan Suprianto.

Hadir dalam rapat ini, Ketua FKUB Provinsi Riau Abdul Rahman Qaharuddin, Wakil Ketua FKUB Provinsi Riau Frans Sirait, Sekretaris FKUB Provinsi Riau Rasyim Hamad, beserta jajarannya.

Dalam rapat ini membahas terkait program kegiatan FKUB Provinsi Riau pada tahun 2023. Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim berharap agar Komisi I selalu dilibatkan dalam kegiatan FKUB.

"Kami ingin dilibatkan dalam kegiatan FKUB ini. Sosialisasi tadi harus terus dilaksanakan kepada masyarakat," ujar Politisi Partai Demokrat ini.  

Menanggapi hal tersebut, Ketua FKUB Provinsi Riau, Abdul Rahman Qaharuddin menyebut, seluruh masukan dari Komisi I akan menjadi sesuatu yang sangat perlu bagi kemajuan FKUB kedepannya.

''Masukan dari Komisi I sudah kami rekam dan insyaa allah menjadi sesuatu yang perlu. FKUB ini tugasnya sangat berat sebenarnya jika dilihat lebih detail lagi. Untuk itu kami selalu membutuhkan dukungan dari Komisi I," tuturnya.

Sebagai informasi, FKUB Provinsi Riau berencana akan membangun Harmony Center pada tahun 2023 ini. (adv DPRD Riau)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index