Pengelolaan Pasar Bawah 30 Tahun, Pemko Pekanbaru Siapkan Draf Kerjasama Pemenang Lelang

Pengelolaan Pasar Bawah 30 Tahun, Pemko Pekanbaru Siapkan Draf Kerjasama Pemenang Lelang
Ingot Ahmad Hutasuhut

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, masih menyiapkan draf kerjasama dengan pemenang lelang pengelola Pasar Bawah, PT Ali Akbar Sejahtera (AAS), saat ini. Pemko juga melakukan identifikasi kembali terhadap beberapa tahapan yang sudah ditempuh.

"Kami masih mempersiapkan draf kerjasama (dengan PT AAS). Kami juga melakukan identifikasi kembali terhadap beberapa tahapan yang sudah ditempuh," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Jumat (17/2/2023).

Pemko terus melakukan evaluasi pengelolaan Pasar Bawah. Pemko juga mempersiapkan dokumen-dokumen untuk menindaklanjuti proses pengelolaan Pasar Bawah ke depan.

Sebelumnya, Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut (sekarang Asisten II Setdako), Selasa (14/6/2022), mengatakan, pemenang tender Pasar Bawah telah diumumkan pada 7 Juni. Pemenang lelang adalah PT Ali Akbar Sejahtera.

Jangka waktu pengelolaan Pasar Bawah selama 30 tahun. Nilai penawaran Rp91,4 miliar.

Sementara itu, Pemko Pekanbaru belum menyerahkan pengelolaan Pasar Bawah kepada pemenang lelang, PT AAS. Pasalnya, ada beberapa bangunan yang harus direnovasi pengelola sebelumnya, yakni PT Dalena Pratama Indah saat itu. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index