Momen Ulang Tahun Wabup Bengkalis, Seluruh Peserta Jalan Santai Diprank PWI

Momen Ulang Tahun Wabup Bengkalis, Seluruh Peserta Jalan Santai Diprank PWI

Riauaktual.com - Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso dibuat gelagapan dan ikut melerai keributan antara Agus dan Budi sesama pengurus PWI. Kejadian menghebohkan ini terjadi ketika panitia sedang mengumumkan hadiah undian acara kegiatan jalan santai yang ditaja dalam rangka memperingati HUT HPN dan PWI tahun 2023 di Panggung Lapangan Tugu Bengkalis, Ahad (12/2/2023).

Tak hanya Wabup, Wakapolres Kompol Anindhita Rizal dan Danramil Kapten Cpl Farimus Hendriko, bahkan seluruh peserta dan sesama pengurus PWI tak mengira hanyut dalam skenario perkelahian tersebut.

Wakapolres dengan sigap menahan Budi begitu juga Danramil mencegah dengan badan tegapnya. “Jangan ribut, ini acara jalan santai tak baik nanti,” kata Danramil.

Sementara Wabup Bagus Santoso yang tidak tahu kalau kena prank juga tak kalah sigap. “Jangan ribut malu kita, tak elok dipandang orang ramai. Nanti organisasi PWI yang kena cap buruk,” kata Bagus sambil memeluk Budi.

Lain halnya Kapolres justru tenang, malahan meminta Bagus Santoso yang duduk disampingnya untuk turun tangan melerai. “Pak Wabup cepat damaikan itu ada yang kelahi. Acara bisa tak bagus nanti kalau ribut," kata Kapolres.

Sampai episode ini, Wabup belum sadar jika Kapolres dan Ketua PWI sudah membuat skenario prank keributan. Hingga akhirnya terlihat anggota Kapolres membawa ulang tahun dan ketua PWI sudah menyiapkan tumpeng ulang tahun.

“Walah sempat emosi aku, wes asem tenan eh ternyata kena prank pak Bimo dan Bung Adi,” ucap Bagus sambil garuk kepala.

Diketahui ternyata puncak acara  jalan santai peringatan HPN dan PWI hari ahad yang dipusatkan di Lapangan Tugu  tanggal 12 Februari bertepatan dengan milad Wabup Bagus Santoso yang ke 54 tahun.

Drama keributan yang dirancang Ketua PWI dan Kapolres ini bersamaan dengan ulang tahun ke54 Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso.

Akhirnya, semua yang hadir mengucapkam selamat kepada Wabup dan naik ke pangung menyalami serta memeluknya. Bagus Santoso sendiri mengaku tak ingat kalau hari ini adalah milad kelahirannya.

“Terimakasih, matursuwun semoga kita semua masyarakat seKabupaten Bengkalis senantiasa mendapat cucuran nikmat dan keberkahan dalam kedamaian kebahagiaan, Aamiin,” kata Bagus penuh haru.

Sambil melanjutkan acara, Bagus Santoso didampingi Kapolres, Wakapolres, Kepala Imigrasi Zulfikar, anggota DPRD Rubi Handoko Akok, dan istri tercinta Bagus, Ketua PKK Nona Siti Aisyah serta pengurus PWI memotong kue dan tumpeng.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index