Panitia HPN Inhil Mulai Singkronkan Kegiatan

Panitia HPN Inhil Mulai Singkronkan Kegiatan
ilustrasi

RIAU (RA)- Kepanitiaan Hari Pers Nasional untuk Propinsi Riau tahun 2015 yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir mulai menyingkronkan semua rencana kegiatan dengan menggelar rapat perdana.

Ketua Panitia, Asisten I Sekda Inhil H Darussalam serta Ketua Harian Panitia, H Ferryandi yang juga Wakil Ketua DPRD Inhil menjelaskan bahwa semua persiapan harus secepatnya dirampungkan guna kesuksesan peringatan.

"Ini memang terkesan mendadak, karena baru kemarin SK kepanitiaan kita terima, namun karena rencana hari puncak telah diputuskan awal bulan Mei, sehingga rangkaian kegiatan harus sudah difinalkan," ungkap Darussalam yang diamini H Ferryandi.

Rapat yang juga dihadiri personil Mapolres Inhil, personil Kodim 0314 Inhil serta beberapa pejabat Pemkab Inhil serta para wartawan liputan Inhil tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Inhil.

Sebagai agenda pertama, Lomba Karya Tulis Jurnalistik seputar potensi kelapa Inhil yang akan dimulai lebih awal dengan melibatkan praktisi Pers Riau, direncanakan mengajak mereka melihat langsung potensi dan masalah yang saat ini terjadi di lapangan.

"Kita sudah dapat memutuskan bahwa pelaksanaan kegiatan karya tulis jurnalistik ini akan kita ajak langsung semua peserta untuk meninjau perkebunan serta perusahaan pengolahan kelapa yang ada di Inhil," kata Ferryandi.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index