Kapolres Bengkalis Sampaikan Bahaya Narkoba dan Korupsi dalam Pertemuan K3S SD

Kapolres Bengkalis Sampaikan Bahaya Narkoba dan Korupsi dalam Pertemuan K3S SD

Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Bengkalis Tahun 2022, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan ini ditaja oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. Ada puluhan perwakilan guru dan kepala sekolah yang turut hadir dalam acara ini. Kapolres Bengkalis ditunjuk sebagai pemateri dalam acara.

Pada kegiatan ini kapolres Bengkalis turut didampingi Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhamad Reza, dan Kasat Narkoba Iptu Tony Armando.

Kapolres Bengkalis memberikan bimbingan teknis terkait anti korupsi dan anti narkoba kepada peserta acara yang hadir. Kapolres Bengkalis mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan Hari PGRI yang ke-77 mengawali sambutannya.

"Seperti yang kita ketahui Kabupaten Bengkalis adalah salah satu jalur masuknya peredaran narkoba, dan baru-baru ini Polres Bengkalis baru saja mengamankan 78 kilogram narkoba," ujar AKBP Indra Wijatmiko.

Maka dari itu, Kapolres mengharapkan agar para guru dapat mendidik dan mengawasi anak-anak didiknya supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Bahaya narkoba ini sangat jelas dan nyata dapat merusak masa depan anak anak kita, dan bisa merusak bangsa dan negara. Jadi kita semua harus berhati-hati dan saling bekerja sama untuk memberantas peredaran Narkoba yang selalu marak di daerah kabupaten bengkalis ini," harap Kapolres Bengkalis.

Ditambahkannya, selain narkoba, tindak pidana korupsi juga termasuk yang melanggar hukum dan dapat merusak masa depan bangsa

"Saya yakin dan percaya bahwa bapak dan ibu guru yang hadir tidak akan mungkin terlibat narkoba dan korupsi. Karena tindak pidana ini sangat merusak kehidupan berbangsa dan bernegara," tutup Kapolres.

Berita Lainnya

index