Kontingen Bengkalis koleksi 4 Medali Emas di Kempo

Kontingen Bengkalis koleksi 4 Medali Emas di Kempo
Kontingen Kempo Bengkalis

Riauaktual.com - Untuk sementara kontingen Kabupaten Bengkalis meraih 4 medali emas, 2 perak dari Cabor Kempo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang tengah berlangsung di Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Minggu (20/11/22)

4 medali emas, dan 2 perak tersebut dipersembahkan para Kensi Bengkalis berasal dari nomor Embu (kerapian teknik) Berpasangan Putra Yudansha atas nama Bagus Riadi dan Deri Mastin, perak Pekanbaru atas nama Andrian dan Septami Arianda, sementara medali perunggu milik kontingen Siak atas nama Aldo Pratama Satria dan Aldi Prananda Satria.

Medali emas berikutnya dari Embu Beregu Putra atas nama Bagus Riadi, Muhammad Zikri, Deri Mastin, dan Rajiv Irhamnas dengan nilai 270, perak Pekanbaru Gilang Ramadhan Al-Fayed, Heru Pratama Nice, M. Fadillah, dan Nofrian dengan nilai 265, perunggu jatuh ke tangan Siak atas nama Aldo Pratama Satria, Aldi Prananda Satria, Ghifari Azhar Zebua, dan Ridho Jihat Syuhada dengan 264,5.

Dua medali emas lainnya diperoleh dari Embu Berpasangan putri I Kyu atas nama Fera Julianti Marusnia dan Dini Sari Bayu Saputri dengan nilai 269, medali perak Kuansing atas nama Hilda Yatulaini dan Fauziah Hamida Putri dengan 263, perunggu Dumai atas nama Siti Desma Syahrani dan Sri Meilani dengan nilai 261.

Pada nomor Embu beregu putri, emas jatuh kepada Bengkalis atas nama Syarifah Tassa Palindri, Eka Bima, Fera Julianti Marusnia, dan Dini Sari Bayu Saputri dengan 268,5, perak Kuansing atas nama Ayu Anggraini, Aliffah Syauhada Yuskar, Rere Oktavia Kuswoyo, dan Syifah Salsabilla dengan nilai 263, perunggu Dumai atas nama Rismatika, Zuliens Rahmawati, Livia Nisma, dan Putri Liyana Nabigha dengan nilai 259,5

Sedangkan dua medali perak masing-masing dari Embu Berpasangan Putra II/I Kyu atas nama Novianda Marussni Harja, dan M. Dwiki Reza dengan nilai 266. Sementara medali emas menjadi milik Kuansing atas nama Beni Efendi dan Alfiansyah dengan nilai 267,5, dan perunggu milik Pekanbaru atas nama Nofrian dan Haru Pratama Nice dengan nilai 260,5.

Embu Berpasangan Putri III/II Kyuls, medali emas Pekanbaru atas nama Monica Agusmal Pangeran, Adilla Nurhafizah dengan nilai 265,5, perak Bengkalis atas nama Alya Wardani, dan Divya Natasya dengan nilai 263, dan medali perunggu menjadi milik Siak atas nama Rini Vebrina Gultom dan Elisa Rotma Br Manurung dengan nilai 262.

Esok, Selasa (22/11) pertandingan Cabor Kempo Porprov X masih akan dilanjutkan dengan nomor randori (tarung). 

Berita Lainnya

index