Meriahkan Imlek Hotel ibis Pekanbaru Suguhkan Promo Dimsum dan Hiburan Stand up Comedy

Meriahkan Imlek Hotel ibis Pekanbaru Suguhkan Promo Dimsum dan Hiburan Stand up Comedy
suasana kolam renang hotel ibis

PEKANBARU (RA)- Meriahnya suasana Imlek yang terlihat di berbagai sudut Kota Pekanbaru menjadi sumber inspirasi bagi ibis Pekanbaru untuk ikut menghadirkan berbagai program istimewa.

Selain dekorasi pohon Angpao raksasa yang ditempatkan di area Lobby, lampion aneka warna dan ukuran juga tersebar di area La Table Restaurant, The Purple Bar, dan Poolside, semua pernak pernik juga diselaraskan dengan kostum Imlek yang dikenakan oleh para staf Hotel ibis. Suasana semakin sempurna dengan pemutaran lagu-lagu Mandarin di seluruh area Hotel.

Bagi Anda pencinta menu khas Imlek, ibis Pekanbaru menghadirkan promo aneka Dimsum selama periode 18-25 Februari 2015. Bertempat di area Poolside, aneka pilihan Dimsum tersaji untuk Anda dalam sajian Prasmanan di berbagai bentuk Food Stall yang unik.

Promo ini dapat dinikmati pada pukul 19.00-23.00 WIB dengan tambahan iringan live music akustik yang menjadikannya semakin berkesan. Bagi Anda yang lebih menggemari suasana Indoor, La Table Restaurant juga tersedia untuk Anda sebagai area alternatif.

Hanya dengan Rp 80.000,- nett per orang, Anda sudah dapat menikmati aneka Dimsum, Hainan Rice, dan lain-lain sepuasnya. Untuk setiap kali kedatangan Anda, Anda berhak mendapatkan 1 poin, pengumpulan poin akan diakumulasikan sampai tanggal 25 Februari 2015. Di akhir periode, ibis Pekanbaru menyediakan Voucher Menginap di Novotel Kuala Lumpur City Center untuk tamu dengan poin terbanyak.

Sebagai tambahan hiburan, khusus di hari Sabtu, tanggal 21 Februari 2015, ibis Pekanbaru bekerjasama dengan Stand Up Community juga menyajikan suguhan Mini Show yang menampilkan kreatifitas para Comic berprestasi di kancah nasional.

Hanya dengan Rp 30.000,- / orang untuk tiket kelas "Tajir" dan Rp 20.000,- / orang untuk tiket kelas "Pas-Pasan" Anda sudah dapat menikmati hiburan seru di Malam Minggu. Khusus untuk pembelian tiket kelas "Tajir", Anda juga berhak mendapatkan bonus Voucher senilai Rp 30.000,- dari AzzwarS Perfumery selaku pihak sponsor dalam acara tersebut.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. (rik/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index