Penertiban PKL Jelang Tour De Muara Takus Terus Berlangsung

Penertiban PKL Jelang Tour De Muara Takus Terus Berlangsung

Riauaktual.com - Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di sejumlah ruas jalan masih dilakukan Satpol PP Kota Pekanbaru jelang even Tour De Muara Takus. Penertiban PKL difokuskan terhadap rute yang dilalui pesepeda nanti.

Kasatpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang mengatakan, pihaknya memastikan hingga sore nanti seluruh area sudah bersih dari PKL.

"Beberapa hari ini rutin kami melakukan kegiatan penertiban PKL yang berada di jalur yang akan dilakukan Tour De Muara Takus. Sudah beberapa lokasi kita tertibkan, contoh di Kaharuddin Nasution, yang pedagang jualan buah itu sudah kita tertibkan, kemudian yang jualan diatas parit juga sudah," katanya, Jumat (11/11/2022).

Iwan menuturkan, untuk saat ini penertiban tinggal yang di jalan Soekarno Hatta. Disana masih ada banyak PKL yang jualan ayam potong.

"Tapi hari ini tim sudah saya suruh tertibkan, mudah-mudahan hari ini semua bisa ditertibkan sehingga jelang sore nanti udah bersih semua," terangnya.

Diberitakan sebelumnya Tour de Muara Takus yang digelar pada Sabtu 12 November besok akan dimulai dari Mapolda Riau. Peserta kemudian akan melewati jalan Pattimura-Diponegoro dan Gajah Mada. Selanjutnya para peserta akan belok kiri dan terus masuk ke jalan Sudirman.

Selanjutnya, peserta akan terus lurus sampai menuju Arhanud, di Kubang. Kemudian belok kanan ke Pasar Pagi. Kemudian belok kiri ke jalan HR Soebrantas, Panam sampai menuju Kesultanan Kampa.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index