Bertebar Spanduk Minta Norizam Tukiman Angkat Kaki dari PSPS Riau

Bertebar Spanduk Minta Norizam Tukiman Angkat Kaki dari PSPS Riau

Riauaktual.com - Puluhan spanduk bertuliskan kekecewaan masyarakat terhadap Presiden PSPS Riau, Norizam Tukiman terpasang di beberapa titik di Kota Pekanbaru. Salah satunya di JPO simpang empat Tabek Gadang, Kamis (29/9/2022).

"Evaluasi atau Norizam Angkat Kaki, Save PSPS, Zam Out !" begitu tulisan spanduk tersebut.

Norizam Tukiman didesak untuk angkat kaki dari PSPS Riau. Desakan ini juga tertulis pada spanduk di titik lainnya.

"Angkat kaki dari PSPS sebelum kaki kau kami patahkan," begitu tulisan spanduk di perempatan studion Kaharuddin Nasution Rumbai itu.

"Kami melawan ! F*ck you zham ! SAVE PSPS," tulisan spanduk lainnya yang juga ditujukan kepada Norizam Tukiman.

Sebelumnya, spanduk bentuk kekecewaan terhadap Norizam Tukiman juga bertebaran di beberapa titik. "Gaya elit, menang sulit, bos pelit. Nurizam Full of Shit," begitu tulisan spanduk, sebelumnya.

"Usir Nurizam dari Riau," begitu isi spanduk yang dipasang di titik lainnya.

Sejak dipegang Norizam Tukiman, di beberapa laga, PSPS Riau memang mengalami kekalahan. Terakhir, PSPS Riau harus bertekuk lutut di hadapan PSMS Medan.

Pertandingan dengan skor 3-4 atas kemenangan PSMS Medan itu berlangsung di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti, Kota Pekanbaru. Pertandingan itu sempat terhenti lantaran ada kegaduhan.

Sejumlah suporter membakar flare. Tidak cukup sampai di situ, ratusan kursi penonton juga rusak lantaran kekecewaan suporter.

Berita Lainnya

index