Usai Jabat Plt Ketum PPP, Mardiono Bakal ke Riau, Jadi Saksi Nikah Hingga Buka Mukerwil

Usai Jabat Plt Ketum PPP, Mardiono Bakal ke Riau, Jadi Saksi Nikah Hingga Buka Mukerwil
Mardiono

Riauaktual.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono, dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Riau untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan, Sabtu (1/10/2022).

Sebagai informasi, kunjungan ini merupakan kali pertama Mardiono mengunjungi Provinsi Riau pasca ditetapkan sebagai Plt Ketum PPP menggantikan Suharso Monoarfa.

Wakil Ketua DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi, mengungkapkan, kedatangan Wantimpres tersebut akan dimulai dengan menjadi saksi pernikahan anak mantan Ketua DPW PPP Riau, Rusli Effendi.

"Iya, Insya Allah hadir tanggal 1 nanti pakai pesawat pribadi sampai di Pekanbaru, agenda pertama itu menjadi saksi nikah anak pak Rusli Effendi," ujar Ketua Fraksi Gabungan DPRD Riau ini, Kamis (29/9/2022).

Setelah itu, lanjut Husaimi, dibawah komando Ketum, rombongan kader PPP di Riau akan berkunjung ke Pondok Pesantren Babussalam, di Jalan HR Soebrantas.

"Malamnya, kami para pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten kota akan makan bersama, salah satunya berdiskusi soal persiapan menghadapi Pemilu 2024," tambahnya.

Keesokan harinya di kawasan Car Free Day (CFD), sambung politisi asal Rokan Hilir ini, akan dibuka stand hasil kerjasama dengan salah satu instansi. Di stand ini, nantinya akan dilakukan cek darah gratis, senam sehat dan kegiatan kesehatan lainnya.

"Setelah CFD, Ketum akan membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) di Hotel Pangeran untuk membahas strategi teknis pemenangan Pemilu 2024. Mukerwil ini akan berlangsung selama dua hari," tutup Husaimi. (Hasbul)

Berita Lainnya

index