Potret Perempuan yang Terobesesi Jadi Boneka

Potret Perempuan yang Terobesesi Jadi Boneka
Vanilla Chamu bak barbie hidup (Foto Instagram Vanilla Chamu)

Riauaktual.com - Potret model Vanilla Chamu yang terobsesi tampil seperti boneka Prancis sempat viral 10 tahun lalu. Demi obsesinya tersebut, perempuan asal Jepang tersebut melakukan operasi plastik guna mengubah bentuk tubuh hingga wajahnya.

Setelah lama tidak muncul di televisi, sekarang penampilan Vanilla Chamu kian tak dikenali. Demi bertransformasi, dia telah menggelontorkan uang lebih dari 300 juta yen atau sekira Rp31 miliar!

Vanilla Chamu

(Foto: Dailymail)

"Saya tidak suka dengan semua bagian di tubuhku. Jadi saya melakukan semuanya, ujar Vanilla yang dilansir dari 8days.

Foto-foto yang beredar di media sosial pun menunjukkan penampilan terbaru Vanilla Chamu yang berubah drastis. Vanilla Chamu tak lagi terlihat seperti manusia, terutama pada bagian matanya yang persis boneka.

Vanilla Chamu

Vanilla Chamu memang telah menjalani lebih dari 30 kali prosedur kecantikan. Salah satunya membuat matanya menjadi bulat yang menjadi ciri khas boneka. Dia pun menyuntikan hyaluronic acid pada bagian bawah matanya.

Dilansir dari Okezone.com, selain itu, tampak juga bentuk tubuhnya yang sangat ramping, bisa dilihat dari pinggangnya. Selain itu, perubahan juga terlihat dari payudara Vanilla Chamu. Vanilla Chamu disebut telah memasang implan hingga ukuran M seberat 6 kg.

Berita Lainnya

index