Mami Sisca Pakai Swimsuit Macan Tutul, Netizen: Pengen Cubit!

Mami Sisca Pakai Swimsuit Macan Tutul, Netizen: Pengen Cubit!
Mami Sisca (Foto: @siscamellyana22_official/Instagram)

Riauaktual.com - Potret Mami Sisca di Instagram semakin membahana. Terlebih karena tubuh perempuan bernama lengkap Sisca Mellyana tersebut saat ini semakin singset, bikin pria di luar sana gelisah dibuatnya.

Di unggahan foto 1 September 2022 misalnya, bisa dilihat bersama bagaimana Mami Sisca tampil percaya diri dengan pakaian terbuka. Ia sengaja mengenakan baju itu sekalian ingin pamer body barunya, mungkin?

Ya, Mami Sisca hanya mengenakan swimsuit macan tutul yang entah bagaimana pada bagian dadanya, material pakaian renang itu tidak bisa menutupi seluruh area tubuhnya. Alhasil, sebagian buah dadanya menyembul di balik pakaian renang itu.

Mami Sisca

Bukan Mami Sisca kalau tidak bikin gerah, dia membiarkan tubuhnya yang mulus tidak ditutupi apapun. Makanya, tato di dada kiri pun terpampang nyata di foto ini.

Kalau diperhatikan lebih detail, entah apa alasannya Mami Sisca berenang tetap menggunakan perhiasan. Bisa dilihat bersama, dia mengenakan sepasang anting, cincin, dan kalung yang matanya hampir serupa. Benar ingin berenang atau sekadar foto, ya?

Bicara soal riasan wajah dan tatanan rambut, Mami Sisca cukup konsisten dengan gaya simple namun sensual di area bibir. Dia seperti tidak pernah meninggalkan gaya full lips style dengan mata yang dibuat agak tegas.

Rambutnya nyaman digerai lurus tanpa ada styling macam-macam. Namun, supaya ada kesan berbeda dia tambahkan bunga ungu di sela telinga kiri. Sudah seperti gadis belia saja Mami Sisca ini kalau berpose.

So, seperti apa komentar netizen melihat unggahan ini?

"Mata ini selalu dimanjakan oleh kecantikan mami," komen @obiebong***.

"Mami masyaallah seger banget lihatnya. Semoga cantiknya mami nular ke aku, begitu juga langsingnya. Putih badannya mami juga. Semua deh," puji @hanifahwl****.

"Enggak pernah bosen lihat mami yang selalu humble," tulis @fares.akh***.

"Bibir mami enggak tahan banget, pengen aku cubit rasanya," ledek @kalimayaban*****.

"Macan gemes ini sih namanya," kata @nazl*****.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

 


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index