Gelar Bakti Sosial, Polsek Sukajadi dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ratusan Paket Sembako

Gelar Bakti Sosial, Polsek Sukajadi dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Ratusan Paket Sembako

Riauaktual.com - Polsek Sukajadi bersama Yayasan Buddha Tzu Chi, salurkan ratusan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Minggu (18/9/2022).

Ada 290 paket sembako yang berisi beras 10 kilogram, minyak goreng kemasan 1 liter, dan gula 1 kilogram yang disalurkan dalam kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanudin S.sos didampingi Wakapolsek Sukajadi AKP Sri Triswati, Kanit Samapta IPTU Awaluddin, Kanit Intelkam IPTU IPL Tobing, dan Kanit Binmas IPTU Ade juli Elvi.

Hadir juga saat itu Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Pekanbaru, Mawi, Lurah Kampung Melayu Dewi Afrida Tambunan dan Danramil Sukajadi Kapt Inf M Fadil.

"Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Sukajadi," ujar AKP Rahmanudin.

Dirinya menyebut bantuan ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu terutama kepada pedagang kaki lima, pengemudi ojek online dan fakir miskin.

Rombongan menyasar sejumlah ruas jalan dan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga penerima manfaat. Rombongan menyerahkan langsung paket sembako ini.

"Alhamdulilah acara bakti sosial ini berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Berita Lainnya

index