3 Unit Mobil dan Ratusan Hadiah Program Kejutan Honda Dibagikan

3 Unit Mobil dan Ratusan Hadiah Program Kejutan Honda Dibagikan
Grandprize yang telah disediakan di halaman kantor PT CDN Riau

Riauaktual.com - PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau melalui live instagram mengumumkan konsumen-konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah dari program “Kejutan Honda” (Kredit Jelas Untung dan Cuan dari Honda) yang telah di mulai sejak 16 April hingga 15 Juli 2022 lalu di Kantor PT CDN Riau ruang Karim Auditorium lantai 4 Pekanbaru.

Sebagaimana yang telah diinformasikan sebelumnya, hadiah yang telah di persiapkan untuk program ini, diantaranya 22 unit TV Samsung 43’, 22 unit Hp Samsung A52 256 GB, 58 unit mesin cuci Sharp, 42 unit smartwatch AmazfitGTR3 dan uang tunai total 1 juta rupiah untuk 100 orang. Kemudian ada 8 unit Honda PCX 160, 12 Unit All New Honda Vario 160, 1 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Rocky dan 1 unit Daihatsu Ayla.

Konsumen seluruh Riau Daratan yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit secara langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang telah di siapkan disetiap wilayah atau distrik. Diantaranya ada 5 distrik yang telah dipersiapkan agar konsumen sama-sama memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam program ini.

PT CDN Riau dalam kegiatan pengumuman cabutan undian Kejutan Honda ini juga mengundang 3 orang saksi eksternal perusahaan sebagai bentuk transparasi dari program ini. Diantaranya mengundang Muhammad Mustafa dan R Ronal Armis dari Dinas Sosial, AIPDA Azwar Anaz dari Kepolisian dan Sari Melisa selaku Notaris. Kupon undian dicabut dan divalidasi oleh tim validasi kemudian di cek kembali oleh para saksi dan diumumkan oleh MC acara.

Dari hasil cabutan kupon undian didapatkan nama-nama konsumen yang berhasil membawa pulang hadiah-hadiah yang telah di persiapkan. Tiga konsumen yang berhasil memenangkan 1 unit mobil diantaranya Yuriyoto mendapatkan 1 unit mobil Ayla, yang sebelumnya melakukan pembelian Honda di Dealer Herry Motorindo Mandiri – Rengat.

Kemudian Muhammad Rosadi berhasil membawa pulang 1 unit mobil Rocky, yang telah melakukan pembelian Honda dari Dealer Amsar Motor dan Sarwani yang berhasil membawa pulang 1 unit mobil Xenia pembelian sepeda motor Honda melalui Dealer Herry Motorindo Mandiri Pematang Reba serta puluhan konsumen lainnya yang berhasil mendapatkan sepeda motor dan hadiah lainnya.

Puluhan hadiah yang diberikan ke konsumen pecinta Honda ini disponsori oleh PT CDN Riau dan Finance Company diantaranya Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan BCA Multidana yang mendukung suksesnya program Kejutan Honda ini.

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN Riau mengatakan total kupon undian yang terkumpul pada periode ini dalam program Kejutan Honda ada 15.000 kupon dengan total hadiah sebanyak 267 hadiah dan 3 hadiah utama yaitu 3 unit mobil.

"Jika dirupiahkan total hadiah yang diberikan sebanyak 1,7 miliar rupiah, dan kedepannya kami akan buat kembali program seperti ini karena melihat antusiasme masyarakat dengan kecintaannya terhadap produk Honda," tutupnya.

Untuk informasi nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah dari program kejutan Honda, para konsumen bisa langsung menghubungi dan datang ke Dealer tempat awal pada saat pembelian motor dan hati-hati terhadap penipuan. Informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.

Berita Lainnya

index