Pemprov Riau Siapkan Rp12,2 Miliar Untuk Rehabilitasi Venue Eks PON

Pemprov Riau Siapkan Rp12,2 Miliar Untuk Rehabilitasi Venue Eks PON
Gelanggang Remaja Pekanbaru. (internet)

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun ini akan melakukan rehabilitasi enam venue eks Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau tahun 2012. Perbaikan enam venue tersebut akan mulai dilaksanakan pada Agustus 2022.

Keenam venue itu diantaranya, GOR Tribuana, Gelanggang Remaja, Stadion Kaharuddin Rumbai, Asrama Atlet Sport Center Rumbai, GOR Beladiri Sport Center Rumbai, dan Hall Sepak Takraw. 

"Perbaikan enam venue segera dikerjakan, kemungkinan Agustus sudah jalan, karena sudah lelang pekerjaan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, Arief Setiawan. 

Arief Setiawan mengatakan, untuk melakukan rehabilitasi keenam venue tersebut telah disiapkan anggaran di APBD Riau tahun 2022 sebesar Rp12,2 miliar. 

"Total anggaran keseluruhan untuk perbaikan enam venue itu sekitar Rp12,2 miliar. Perbaikan venue ditargetkan selesai akhir tahun, karena karena pekerjaan ringan tidak ada fisik," terangnya. 

"Kedepan venue-venue lainnya juga menjadi target kita untuk bisa diperbaiki, agar venue ini kedepan bisa dapat dimanfaatkan dengan baik," tukasnya.

Berita Lainnya

View All