Usai Terima Tamu iPhone 4 Ketua DPRD Bengkalis Hilang

Usai Terima Tamu iPhone 4 Ketua DPRD Bengkalis Hilang
ilustrasi

BENGKALIS (RA)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, H Heru Wahyudi SH sekitar Pukul 11.00 WIB jelang siang tadi, kehilangan telepon seluler merek Iphone 4, di ruang kerjanya setelah menerima sejumlah tamu, Kamis (08/01/15).

Hal itu, terungkap setelah sejumlah wartawan hendak mewawancarainya hasil pertemuan dengan para tamu. Mengetahui Hp miliknya raib Heru terlihat panik. "Hp saya entah kemana," katanya.

Heru wajar kesal karena dalam hp nya tersimpan 2 ribu lebih nomor kontak. "Hp itu saya letak di sofa warna merah bersebelahan saya duduk dan setelah tamu 4 orang tadi masuk, saya langsung pindah ke kursi kerja yang tidak sampai jauh jaraknya dengan Hp yang hilang tersebut dan terlihat di antara 4 orang tamu duduk di sofa tempat hp saya letak," kata Heru.

Dalam hal ini, Heru berharap pada yang merasa mengambil hp miliknya tersebut untuk segera mengembalikan pada yang punya, sebab selain nomor kontak penting mencapai 2 ribu lebih, juga bagi orang yang berkepentingan dengannya akan terhambat dan dipastikan juga akan menghambat pekerjaannya sebagai Ketua DPRD.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index