Pimpinan DPRD Riau Hadiri Puncak Peringatan HANI

Pimpinan DPRD Riau Hadiri Puncak Peringatan HANI
Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti saat ikuti puncak peringatan HANI.

Riauaktual.com -  Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menghadiri acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 bersama Presiden Republik Indonesia secara virtual dengan Tema “Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia”, di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (27/6/2022).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution besera istri, Wakil Ketua Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyampaikan, bahwa narkoba merupakan ancaman yang sangat serius serta dapat melumpuhkan energi positif bagi masyarakat Indonesia.

''Saya mengajak untuk melakukan komitmen tekad dan kerjasama dan menegaskan agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba,'' ujarnya.

Joko Widodo juga mengimbau kepada BNN untuk terus melakukan penguatan dan penegasan terhadap kasus narkoba yang terus berkembang.

''Lakukan langkah antisipatif dalam kasus narkoba terbaru serta utamakan layanan rehabilitasi agar masyarakat mendapatkan layanan yang berkualitas dan terjangkau,'' katanya.

Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti serahkan sertifikat penghargaan. 

Sementara Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti mengatakan, peredaran narkoba sudah sangat mengkuatirkan. Makanya, semua pihak harus turut serta membasminya. 

Acara ini ditutup dengan Launching Desa Bersinar (Bersih Bebas Narkoba) BNN Provinsi Riau oleh Wagub dan Kepala BNN Provinsi Riau serta penyerahan penghargaan pemenang lomba yang dilakukan dalam rangka HANI. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

View All