Susun Jadwal Kegiatan Dewan yang Skala Prioritas, Banmus DPRD Riau Gelar Rapat

Susun Jadwal Kegiatan Dewan yang Skala Prioritas, Banmus DPRD Riau Gelar Rapat
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto pimpin rapat Banmus.

Riauaktual.com -  Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau menggelar rapat dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan dewan bulan Juni 2022, serta hal-hal lain yang dianggap perlu, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (30/5/2022).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, serta diikuti oleh anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya. Yakni, Nurzafri, Yanti Komalasari, Eva Yuliana, Dona Sri Utami, Syamsurizal, Zulfi Mursal, Mira Roza, Soniwati.

Sementara anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya mengikuti rapat  secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas pada rapat ini. Diantaranya terkait usulan pokir anggota DPRD. 

Untuk usulan pokir anggota DPRD yang sudah masuk, tetapi adanya keterbatasan anggaran, sehingga kelebihan usulan pokir tersebut agar kemudian dapat dibedakan oleh anggota DPRD mana yang merupakan skala prioritas mana yang tidak.

Zulfi Mursal saat rapat Rapat Banmus.

Kemudian, usulan dalam sistem perencanaan agar mengarahkan seluruh anggota DPRD untuk turun ke Dapil masing-masing. 

Banmus juga meminta kepada sekretariat untuk mengklasifikasi seluruh pokir anggota DPRD yang sudah masuk ke OPD terkait, agar didistribusikan ke komisi terkait. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

View All