Ketua DPRD Yulisman Menghadiri Acara Polda Riau Fun Bike

Ketua DPRD Yulisman Menghadiri Acara Polda Riau Fun Bike
Ketua DPRD Riau Yulisman memberikan bingkisan pada peserta fun bike.

Riauaktual.com -  Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Minggu (19/6/2022).

Acara ini dilakukan secara serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia, yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang disiarkan langsung secara virtual.

Tepat pukul 07.05 WIB, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melepas para peserta Fun Bike 2022 di Mabes Polri.

Hal itu diikuti oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, serta pimpinan dengan melepas seluruh peserta Fun Bike 2022 Polda Riau secara simbolis.

Selain mengendarai sepeda bersama, acara ini juga memberikan hadiah menarik yang akan dibagikan kepada seluruh peserta Fun Bike. Serta ada beberapa bingkisan secara sukarela kepada masyarakat di setiap lokasi pemberhentian.

Kepolisian daerah juga memfasilitasi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ingin membuka usaha saat kegiatan berlangsung. Panitia membuka kios untuk usaha makan dan minum maupun usaha lain.

Dalam Fun Bike ini akan ada beberapa tempat pemberhentian (Check Point), yang pertama akan dilakukan di Kapolsek Kota di Jalan Sudirman, yang kedua di Polsek Sail, dan yang ketiga di Kantor Camat Sail.

''Kami menghadiri rangkaian road to 76 Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2022 mendatang,'' kata Ketua DPRD Riau, Yulisman.

Ketua DPRD Riau  ikuti fun bike yang dilaksanakan Polda Riau

Sementara Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, banyak kegiatan sejak awal, mulai dari bakti kesehatan, donor darah, vaksinasi, operasi bibir sumbing dan katarak, lomba menembak. 

''Hari ini kita gelar fun bike, olahraga santai. Gowes kita manfaatkan juga dengan menyapa masyarakat sambil berbagi bantuan sembako dan lainnya di Mako polsek Kota Pekanbaru, Mako Koramil Sail dan juga di Kantor Camat Sail,'' ungkapnya. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

View All