Hadiri Pembukaan POPDA XV, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Riau

Hadiri Pembukaan POPDA XV, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Riau
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto bersama Gubri disela sela Pembukaan POPDA.

Riauaktual.com -  Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XV Provinsi Riau Tahun 2022, di Gelanggang Remaja Riau, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, serta seluruh peserta Kontingen POPDA dari beberapa kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

POPDA XV Provinsi Riau tahun 2022 diikuti oleh beberapa kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru.

Dengan mengangkat tema “Bangkit dan Berprestasi”, POPDA XV Provinsi Riau tahun 2022 ini memiliki tujuan sebagai sarana menguji prestasi dan ajang seleksi Atlet Riau untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang.

Terdapat 7 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan, yaitu Bola Basket, Bola Volly, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Sepak Bola, Sepak Takraw, dan Tenis Lapangan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto mengharapkan, dengan adanya POPDA ini muncul atlit atlit baru dari pelajar yang nantinya dapat mengharumkan Provinsi Riau dikancah nasional maupun internasional.

Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti menerima kunjungan kontingen dari Rohul. 

Usai acara pembukaan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, menerima kunjungan dari kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di Ruang Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut kontingen POPDA ke XV Provinsi Riau asal Rohul dari Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

View All