Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 238

Pimpinan dan Anggota DPRD Riau Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 238
Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho beserta anggota DPRD Riau Ade Hartati, Robin P Hutagalung dan Sofyan foto bersama saat menghadiri Rapat Paripurna HUT Kota Pekanbaru.

Riauaktual.com  - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Robin P Hutagalung, dan Sofyan Abdul Siroj Abdul Wahab, menghadiri rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-238 tahun 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (23/6/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, T Azwendi Fajri.

Hadir pada rapat paripurna tersebut Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru dan tamu undangan lainnya.

Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru Tahun 2022 ini, tidak dibatasi karena situasi Kota Pekanbaru sudah melandai dari kasus pandemi covid-19.

Saat dimintai keterangan usai mengikuti rapat paripurna, Agung Nugroho menyampaikan beberapa harapannya untuk Kota Pekanbaru pada Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-238 ini.

''Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke 238, tentu doa kita bersama Kota Pekanbaru semakin menjadi kota yang maju dan juga tentu masyarakatnya juga semakin sejahtera,'' tuturnya.

 Anggota DPRD Riau Ade Hartati menyalami Pj Wako Pekanbaru.

Selain itu, Agung juga berharap agar pembangunan di Kota Pekanbaru dapat segera terselesaikan dengan kerjasama bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

''Semoga kita semua dapat menyelesaikan tentu pembangunan yang ada di Kota Pekanbaru bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Riau. Sekali lagi selamat ulang tahun Kota Pekanbaru. Semoga Pekanbaru semakin jaya, semakin sejahtera tentunya spirit baru Kota pekanbaru,'' ujar Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau ini. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

View All