Semester I AXIS Tumbuh 84 persen

Semester I AXIS Tumbuh 84 persen
(int)

RIAUAKTUAL- Axis semester I alami pertumbuhan pendapatan sebesar 84 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pertumbuhan pendapatan AXIS ini tercapai berkat pertumbuhan yang pesat pada layanan data di mana permintaan akan layanan tersebut terus meningkat.

CEO AXIS, Erik Aas, mengatakan "Saya sangat senang dapat mempersembahkan kembali kuartal dengan kinerja usaha sangat memuaskan yang dihasilkan oleh tim AXIS. Kami telah meningkatkan pertumbuhan pendapatan hingga 84% dibandingkan periode yang sama di tahun 2011. Hal ini dengan jelas menunjukkan bahwa perusahaan selalu bekerja keras untuk terus tumbuh," ujarnya kepada riauaktual.com, Kamis (2/8) di Pekanbaru

Sementara itu, CEO International Operations dari STC Group, Ghassan Hasbani, mengatakan "Kuartal kedua membuktikan bahwa STC secara berkelanjutan terus tumbuh. Pada kuartal kedua 2012 ini International Operations STC Group mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 57% dari hasil usaha anak perusahaannya dibandingkan kuartal yang sama 2011. Pertumbuhan ini dihasilkan seiring dengan pertambahan jumlah pelanggan secara terus-menerus dan layanan mobile broadband. Sehubungan dengan kinerja operasional kami di Indonesia, STC sangat senang dengan kinerja yang dihasilkan AXIS di kuartal kedua 2012. Selain itu, keberadaan kami di Indonesia juga memberikan keuntungan tersendiri akan keragaman dari keragaman  geografis dalam kelompok perusahaan STC," tutur CEO

AXIS terus menunjukan kinerja positif sejak awal 2012 dengan menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang pesat. Keberhasilan dalam melakukan akuisisi pelanggan baru didorong dengan semakin tingginya permintaan pelanggan akan layanan data AXIS yang berkualitas. “Kami bangga akan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan kepada AXIS,” Erik menambahkan.

Untuk memenuhi peningkatan permintaan akan layanan data dan internet AXIS, perusahaan telah melakukan perluasan jaringan secara agresif sejak kuartal empat tahun lalu dengan membangun lebih dari 5000 Base Transceiver Station (BTS), di mana 4000 diantaranya adalah BTS 3G.

Perusahaan juga telah mengimplementasikan teknologi High Speed Packet Access (HSPA) di lebih dari 45% wilayah jangkauannya, yang akan memungkinkan perusahaan untuk dapat menawarkan layanan mobile broadband dengan kecepatan hingga 42 Mbps di kota-kota utama.(RA5)

Berita Lainnya

View All