Penumpang Kapal Roro Sungai Pakning ke Bengkalis Mengeluh

Penumpang Kapal Roro Sungai Pakning ke Bengkalis Mengeluh
ilustrasi

BENGKALIS (RA)- Sejumlah penumpang kapal roro KMP Bahari Nusantara yang berangkat dari Sungai Pakning ke Bengkalis, Rabu (24/12) mengeluh. Pasalnya fasilitas toilet yang ada ditutup pengelola karena tidak ada air.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, air sering tak ada di kapal dan toilet yang ada tidak bisa difungsikan," keluh H. Azmi R Fatwa, yang juga Anggota DPRD Bengkalis Dapil Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil yang mengalami kejadian tersebut.

Ia mengatakan armada yang ada saat ini harus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa termasuk kenyamanan dan fasilitas di dalamnya.

"Kita minta Dishub untuk segera menegur pihak kapal yang tidak memperhatikan fasilitas dan kenyamanan terhadap penumpang, karena fasilitas roro saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat," pinta Azmi.

Sementara itu Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa keluhan ini akan segera ditanggapi dan akan menegur pihak kapal agar memperhatikan fasilitas dan kenyamanan terhadap penumpang kapal.

"Saya saat ini lagi di Palembang urusan dinas, mengenai keluhan ini saya akan menelpon pihak kapal yang bersangkuta untuk segera memperhatikan fasilitas kenyamanan yang ada dikapal," kata Jaafar Arief.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index