Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-238, Jumlah Tamu Undangan Tidak Lagi Dibatasi

Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-238, Jumlah Tamu Undangan Tidak Lagi Dibatasi
Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Pekanbaru Baharuddin

Riauaktual.com - DPRD Pekanbaru akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-238 pada Kamis 23 Juni 2022. Saat ini, berbagai persiapan tengah dilakukan demi kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala.

"Sejumlah persiapan dalam peringatan HUT Kota Pekanbaru ke-238 terus kita matangkan. Kita sudah melakukan rapat dengan panitia sekaligus berkoordinasi dengan anggota dewan. Saat ini persiapan sudah berjalan sekitar 75 persen," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan DPRD Pekanbaru Baharuddin, Kamis (9/6/2022).

Rapat paripurna istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-238 ini diperkirakan jumlah tamu undangan yang hadir tidak ada dibatasi. Hal ini seiring Kota Pekanbaru berada pada PPKM Level 1 ditambah lagi kasus positif Covid-19 semakin melandai.

"Diperkirakan tamu yang akan hadir dalam paripurna nanti akan berjalan normal kembali seperti tiga tahun yang lalu sebelum pandemi Covid-19 melanda selama dua tahun belakangan ini. Ya, harapannya tamu bisa datang dengan jumlah yang banyak karena ini HUT Kota Pekanbaru. Tapi kita akan tetap berkoordinasi dengan panitia," ujar Baharuddin.

Baharuddin mengatakan, rapat paripurna istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-238 ini akan diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta menggunakan masker.

"Mengenai paripurna HUT Kota Pekanbaru ke-238 tetap menerapkan prokes. Disini, DPRD Pekanbaru tetap berkoordinasi dengan panitia dan Tim Satgas Covid-19," ucapnya.

Baharuddin juga mengungkapkan, DPRD Pekanbaru akan memasang tenda dihalaman bagi masyarakat yang ingin datang menyemarakkan HUT Kota Pekanbaru ke-238.

"Bagi masyarakat yang mau datang menyambut HUT Kota Pekanbaru, kita persilahkan. Nanti kita akan siapkan tendanya dan semua perlengkapannya dihalaman Gedung DPRD," tutupnya. 

Berita Lainnya

View All