SMAN di Bengkalis Satu ini, Selalu Menjadi Langganan Maling

SMAN di Bengkalis Satu ini, Selalu Menjadi Langganan Maling
ilustrasi

BENGKALIS (RA)- SMAN 2 Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, dibobol maling. Tidak tanggung-tanggung, sekolah ini sudah tiga kali dibobol maling dalam beberapa bulan terakhir ini hingga fasilitas sekolah tersebut ludes.

"Sekarang fasilitas sekolah seperti komputer, Laptop hingga televisi ludes tidak tersisa," ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bukit Batu Desa Temiang, Drs Sholeh Ahmad, Senin (22/12).

Menurut Sholeh, aksi pencurian di sekolah itu terjadi sekitar Subuh pagi, minggu (21/12). Saat itu sekolah memang sudah sepi dan tidak ada orang yang berjaga.

"Karena jam 1 pagi masih ada orang. Ketika salat Subuh sekolah ditinggalkan dan saat itu sepertinya malingnya beraksi sejumlah pintu sekolah pun rusak parah," kata Sholeh.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Aisyah berharap kepada instansi terkait untuk  memperioritaskan sekolah ini.

"Saya berharap kepada instansi terkait dapat turun dan meninjau lansung SMA ini, pasalnya sekolah ini tidak memiliki pagar keliling, apalagi sekolah ini juga jauh dari pemukiman masyarakat," ujar politisi Golkar tersebut.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index