Warga Keluhkan Material Berserakan di Jalan

Warga Keluhkan Material Berserakan di Jalan
ilustrasi

PEKANBARU (RA)- Warga Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis mulai mengeluhkan terhadap  material pembangunan Stadion olahraga berserakan di tengah jalan, selain membahayakan pengguna jalan juga berisiko tinggi jalan licin saat hujan.

Seperti dikeluhkan salah seorang tokoh masyarakat Siak Kecil Atah Idam. Ia melihat material tanah pembangunan stadion Olahraga yang berserakan di jalan saat ini sangat membahayakan pengguna jalan apa lagi saat hujan kondisi jalan akan licin dan saat kering menimbulkan debu yang sangat tebal.

"Banyak anak-anak sekolah yang terjatuh akibat jalan yang licin, untuk itu Camat kita minta untuk segera memanggil pihak rekanan untuk segera membersihkan material yang berserakan tersebut," pintanya, kemarin.

Menanggapi hal tersebut Camat Siak Kecil Alfimukhdor ketika di konfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa ia sudah memanggil rekanan yang mengerjakan proyek stadion olahraga Siak Kecil tersebut untuk segera membersihkan material tanah yang berserakan dijalan tersebut.

"Saya sudah memanggil dan mengingati kontraktor untuk membersihkan material tanah yang berserakan di jalan, agar tidak mebahayakan masyarakat yang melewati jalan tersebut," kata Camat.

Dikatakan Camat apa bila tidak digubris juga dan masih ada juga laporan dari masyarakat maka pihaknya tidak segan-segan untuk menindak, karena jalan tersebut merupakan fasilitas umum dan digunakan sehari-harinya.

"Besok saya akan panggil kembali pengawasnya untuk segera membersihkan material tanah tersebut, apa bila tidak digubris juga akan kita tindak," tegas camat

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index