Riau Nihil Penambahan Positif Covid-19

Riau Nihil Penambahan Positif Covid-19
Riauaktual.com - Pasien positif Covid-19 di Riau per hari Sabtu (14/5) tidak terdapat penambahan atau nihil. Kepala Dinas Kesehatan Riau, Zainal Arifin mengatakan, dengan penambahan tersebut, maka total penderita Covid-19 di Riau sebanyak 150.445 orang.
 
"Sementara itu, terdapat penambahan 1 pasien yang dinyatakan sembuh, sehingga total 145.995 orang yang sembuh," katanya.
 
Kabar baiknya, tidak terdapat penambahan pasien meninggal dunia akibat positif Covid-19. Sehingga total pasien yang meninggal akibat Covid-19 di Riau sebanyak 4.434 orang. Dari total pasien positif Covid-19 Riau, yang menjalani perawatan di rumah sakit 4 orang. Sementara yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 12 orang.
 
"Sehingga saat ini jumlah kasus aktif Covid-19 di Riau baik yang masih menjalani perawatan dirumah atau isolasi mandiri sebanyak 16 orang," ujarnya.
 
Sementara itu, untuk suspek yang menjalani isolasi mandiri 16 orang dan yang isolasi dirumah sakit 17 orang. Total suspek yang selesai menjalani isolasi 167.126 orang, meninggal dunia 554 orang.
 
Zainal juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktivitas diluar rumah.
 
"Mari kita sama-sama dapat menjaga diri dan orang sekitar kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker," ajaknya.

Berita Lainnya

View All