Safari Ramadan di Pekanbaru, Ini Pesan Wagubri Kepada Masyarakat

Safari Ramadan di Pekanbaru, Ini Pesan Wagubri Kepada Masyarakat
Wagubri Edy Nasution

Riauaktual.com - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution kembali melakukan kunjungan safari Ramadan 1443 H/2022 M tepatnya di Mesjid Al-Ikhlas, Jalan KH. Ahmad Dahlan Pekanbaru, pada Kamis Malam (21/04/2022).

Sebagai informasi, safari ramadhan Wakil Gubernur (Wagubri) Edy Natar Nasution pada saat ini merupakan safari ramadhan yang ke - 6 atau yang terakhir, yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu, kedua di Kabupaten Indragiri Hilir, Ketiga di Kabupaten Indragiri Hulu yang ke - 4 di Kota Dumai, yang ke - 5 di Kabupaten Kepulauan Meranti dan yang ke - 6 di Pekanbaru.

Pengurus Mesjid Al-Ikhlas Suhendro menjeladkan pada awal puasa ia mencoba menghubungi Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan direspon dengan baik. 

"Pada awal puasa kemarin saya mencoba me-whatsapp pak Wagubri yang mana alhamdulillah di respon oleh beliau lalu diarahkan kepada Biro Kesra Provinsi Riau sehingga pada malam hari ini wagubri bisa hadir ditengah kita," ucap Suhendro.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya sangat senang karena Wakil Gubernur menyempatkan hadir dalam Safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas Pekanbaru.

"Suatu kehormatan bagi kami, Masjid Al Ikhlas dikunjungi dapat kunjungan safari ramadan oleh Wagubri Edy Natar Nasution," ungkapnya. 

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengucapkan terimakasih atas persiapan yang dilakukan oleh pengurus masjid dalam acara safari ramadan Wakil Gubernur Riau.

"Terima kasih atas persiapannya untuk menghimbau masyarakat sehingga kehadiran kami di Masjid Al Ikhlas memberikan suatu kebersamaan diantara pemerintah dan masyarakat," ucapan Wagubri Edy Natar.

Wagubri juga mengajak masyarakat untuk terus meramaikan dan memeriahkan masjid juga dapat untuk terus meningkatkan ibadah kepada sang pencipta.

"Karena itulah, pentingnya kita saling jaga silahturahmi antar sesama dan dapat saling membantu juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap lingkungan sekitar," ajaknya.

Turut hadir dalam safari ramadhan tersebut mendampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Asisten I Sekretariat Daerah (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy, Wakil Ketua III Baznas Riau Mester Hasuhunal Hamzah, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, M A Suharto serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan tamu undangan lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index