Ketua DPRD Pekanbaru Gelar Lomba Adzan Untuk Anak Usia 10-13 Tahun

Ketua DPRD Pekanbaru Gelar Lomba Adzan Untuk Anak Usia 10-13 Tahun
Lomba Adzan Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, menggelar lomba adzan untuk tingkat anak-anak usia 10-13 tahun.

Lomba adzan ini digelar rumah aspirasi Hamdani dengan cara virtual, sehingga para peserta hanya bisa mengirimkan video adzan nya melalui nomor WhatsApp yang sudah disediakan rumah aspirasi Hamdani.

"Peserta dapat mengirimkan video adzan tanpa pengeras suara ke nomor WhatsApp Rumah Aspirasi di 082247176449. Dan juga mentag video adzan ke akun FB Rumah Aspirasi Hamdani, dan akun bang Hamdani serta IG banghamdani1," jelas Hamdani, Senin (18/4/2022).

Video dapat dikirimkan mulai tanggal 17 April hingga 20 April 2022. Nantinya video dari para peserta akan dinilai oleh juri, dan akan diambil 5 orang peserta yang akan melaju ke babak final.

Untuk hadiah, politisi PKS ini menyediakan uang tunas yang bernilai jutaan rupiah dan juga piala.

"Juara lomba azan akan di umumkan pada saat final sekaligus pemberian hadiah Piala Ketua DPRD Pekanbaru pada Ahad (24/4/2022)," terangnya.

Karena jumlah peserta yang terbatas, Hamdani meminta para peserta untuk segera mendaftarkan dirinya dan juga tidak lupa melakukan konfirmasi kepada panitia.

Selain untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Hamdani berharap dengan lomba azan ini dapat muncul bibit-bibit Muazin kelas nasional dari Kota Pekanbaru.

"Semoga semakin banyak bermunculan muazin muain yang top dan tentunya semakin mendekatkan anak-anak kita dengan nuansa dan ruh keislaman dibulan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index