Dengan Cara Door to door, Hamdani Berbagi Santapan Berbuka Puasa

Dengan Cara Door to door, Hamdani Berbagi Santapan Berbuka Puasa
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani beserta tim membagikan ratusan paket takjil di rumah Aspirasi Hamdani

Riauaktual.com - Menindaklanjuti Intruksi dari Ketua Majlis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Aljufri terkait program PKS berbagi 2 juta paket Takjil dan Sahur se Indonesia.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani beserta tim membagikan ratusan paket takjil di rumah Aspirasi Hamdani Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo.

Tak hanya membagikan takjil di jalanan saja, Hamdani juga melakukan door to door atau dari rumah ke rumah untuk membagikan santapan berbuka puasa.

"Kegiatan tersebut sesuai program BPKK DPP PKS dan intruksi dari ketua majlis syuro PKS agar kader PKS senantiasa memberikan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat," kata Hamdani, Senin (11/4/2022).

Pada saat yang bersamaan, ada sekitar 6000an paket takjil juga di bagikan ke seluruh di seluruh kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Program berbagi ini adalah program rutin yang di adakan oleh PKS dan rumah aspirasi setiap tahunnya. Sesuai dengan tagline PKS, Ramadhan bulan berbagi dan Melayani," terangnya.

Dalam hitungan hanya beberapa menit, ratusan paket yang di bagikan didepan rumah aspirasi dan ke rumah - rumah warga habis.

Terpancar senyum sumringah dari masyarakat saat mendapatkan paket takjil tersebut. Terlihat beberapa pengemudi ojol yang mendapatkan takjil juga sangat senang mendapatkan paket tersebut.

Berita Lainnya

View All