Ketua DPRD Riau Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bersama Kapolri

Ketua DPRD Riau Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bersama Kapolri
Ketua DPRD Riau Yulisman saat hadiri vaksinasi massal.

Riauaktual.com - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal bersama Kepala Kepolisian Negara RI (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Jumat (25/2/2022).

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Danrem 031/Wira Bima Kolonel Infanteri Parlindungan Hutagalung, Danlanud Roesmin Nurjadin Andi Kustoro, Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi ini disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan melihat langsung antusias masyarakat untuk divaksinasi di daerah Riau.

Ketua DPRD Riau Yulisman bersama Kapolri dan Kapolda Riau serta Gubernur Riau dan Forkompimda disela sela acara vaksinasi massal

Dalam kegiatan vaksinasi di SPN Polda Riau dosis yang disediakan sebanyak 2500 dosis, dan target untuk vaksinasi serentak di Riau pada hari ini sebanyak 65 ribu dosis.

Menurut Ketua DPRD Riau, Yulisman, vaksin ini merupakan kebijakan pemetintah yang harus kita dukung bersama.

Politisi Golkar ini menambahkan, pemberian vaksin ditujukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Maka, dengan terciptanya kekebalan tubuh, akan berpengaruh juga dan berdampak pada sektor lain yang selama ini lesu akibat Covid-19, terutama sektor perekonomian akan menggeliat lagi kalau kita dukung percepatan vaksinasi ini.

''Kira berharap di Riau tidak ada kelompok atau golongan masyarakat yang menentang kebijakan tersebut, karena apa yang dibuat pemerintah sudah barang tentu bertujuan untuk kebaikan bangsa ini. Yang jelas harus kita sukseskan program vaksin booster ini kepada masyarakat,'' ujarnya lagi.

Selain itu, yang saat ini sedang gencar dijalankan pemerintah adalah pemberian vaksin kepada anak-anak. Menurut Yulisman vaksin aman bagi anak dan harus didukung penuh percepatannya.

''Kalau semuanya sudah tercapai target maka kita bisa kembali normal, sekolah sudah bisa lagi normal tatap muka, ekonomi kita akan kembali normal, jadi caranya kita dukung percepatan vaksin ini,'' ungkapnya. Adv DPRD Riau

 

Berita Lainnya

View All