Korban Perampokan di Sudirman Pekanbaru Ternyata Telah Dibuntuti Sebanyak Tiga Kali

 Korban Perampokan di Sudirman Pekanbaru Ternyata Telah Dibuntuti Sebanyak Tiga Kali
Tiga Tersangka Rampok Yang Menewaskan Korban Muldjono

PEKANBARU (RA)- Polresta Pekanbaru sudah mengamankan tiga pelaku perampokan yang menewaskan korbannya, Muldjono (56) di depan Halte Bulog Jalan Sudirman Pekanbaru. Menurut pengakuan tersangka, aksi perampokan sadis tersebut sudah dalam agenda perencanaan. Bahkan pelaku sempat dua kali gagal membuntuti korban.

Pertama kali pelaku mengintai korban saat keluar rumah sekitar bulan Juli 2014 lalu. Namun mereka gagal untuk mengekseskusi korban. Dalam rentang waktu tidak berapa lama, empat sekawan ini mengulangi aksi susulan dengan mengikuti korban dari rumah sekitar bulan Agustus 2014.

Korban yang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi dan menyulitkan pelaku untuk mendapatkan momen melancarkan aksi kejahatannya. Ketiga kalinya pelaku akhirnya membuahkan hasil untuk merampas uang korban bernilai ratusan juta.

Pelaku menabrak sepeda motor korban hingga membuatnya tewas bersimbah darah. Pelaku melucuti jaket korban yang berisikan uang. Beruntung polisi tanggap dalam menangani kasus ini sehingga tiga dari empat pelaku dapat diamankan. Mereka adalah, Edison Erizal Purba (30), Amin Fauzi (37) dan Monang Simanjutak (34) warga Pandau Jaya. Sedangkan, YP masih dalam pengejaran polisi.

 

Laporan : romg

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index