Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Kawal Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Kawal Vaksinasi

Riauaktual.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, mengawal kegiatan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Puskesmas, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Minggu (23/1/2022) pagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K. melalui Kapolsek Kerumutan Iptu Kanzi Fathan menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan instansi terkait lainnya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan.

"Kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan," katanya.

Ia menjelaskan, jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai anggota kepolisian yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian vaksin ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan," tutup Kapolsek

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index