Polsek Pangkalan Lesung Jalankan Program 'Ajak, Vaksin, Antar' Terhadap Lansia

Polsek Pangkalan Lesung Jalankan Program 'Ajak, Vaksin, Antar' Terhadap Lansia

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan menjalankan program ajak, vaksin, antar (AVATAR) terhadap lanjut usia (lansia).

Petugas kali ini menyasar warga Lansia di Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/1/2022). Dan akan dibawa ke Puskesmas Bersinar.

"Bagi setiap masyarakat lansia yang akan kita berikan vaksin tetap kita lakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu bisa tidaknya masyarakat tersebut menerima vaksin Covid -19," ujar Rita Widuri, selaku Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi door to door (avatar) ini bertujuan guna memaksimalkan pemberian vaksin terhadap masyarakat khususnya masyarakat lansia yang tidak bisa datang ke gerai vaksin yang telah disediakan.

"Dan kegiatan 'AVATAR' ini akan terus kita lakukan guna memaksimalkan pemberian vaksin terhadap masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19," tutur Kapolsek.

"Untuk itu kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung bagi yang belum menerima vaksinasi untuk segera datang kegerai vaksin yang telah di siapkan," tambah Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index