Lagi-Lagi Perampokan Terjadi di Pekanbaru, Security disekap

Lagi-Lagi Perampokan Terjadi di Pekanbaru, Security disekap
Polisi saat mendatangi lokasi perampokan di Kantor BKI Persero.

PEKANBARU (RA)- Kawanan perampok melancarkan aksinya di Kantor Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Persero Jalan Arifin Ahmad No 40 Kecamatan Mapoyan Damai, Pekanbaru, Kamis (16/10) sekitar pukul 03.30 dinihari WIB.

Sebelum membawa berankas berisikan uang, pelaku sempat menganiaya security Fahrozi.

"Salah satu pelaku sempat memukul kepala saya dengan benda seperti senjata api yang dipegang pelaku. Kami diikat dengan tali," kata saksi dilokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, pelaku diperkirakan berjumlah lima orang. Mereka datang menuju lokasi kejadian dan melumpuhkan dua petugas jaga, Fahrozi dan Sitorus. keduanya tak berkutik setelah para kawanan ini mengancam mereka.

Selanjutnya para pelaku masuk dengan merusak pintu kantor. Dalam aksinya itu, pelaku membawa barang berharga seperti laptop dan berangkas yang diduga berisikan uang tunai.

Selang beberapa saat kemudian, Sitorus mampu melepaskan ikatan tangannya. Saksi kemudian bergegas memberitahukan kejadian yang menimpanya kepada pimpinan mereka. Ketika itu juga aparat kepolisian datang untuk melakukan penyelidikan.
 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index