Kapolsek Kerumutan Gelar Operasi Pemeriksaan Vaksinasi di Ruas Jalan Ekspan

Kapolsek Kerumutan Gelar Operasi Pemeriksaan Vaksinasi di Ruas Jalan Ekspan

Riauaktual.com -  Dalam upaya mencapai target Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju herd immunity atau kekebalan massal terhadap Covid-19, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, gelar operasi pemeriksaan vaksinasi.

Kegiatan menyasar di pintu masuk Kecamatan Kerumutan bertempat di Jalan Ekspan Sumatera Lingkungan IV Bukit Garam Kel Kerumutan, Kamis (16/12/2021).

Iptu Fajri mengatakan seluruh warga masyarakat yang melintas wilayah hukum Polsek Kerumutan wajib sudah di vaksin dan di cek dokumen.

“Jika belum, maka kita menyediakan pos untuk vaksinasi bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kerumutan," tegas Kapolsek Iptu Fajri.

Menurut Kapolsek, masyarakat yang belum divaksin tidak perlu takut untuk divaksin, karena Pemerintah sudah memastikan bahwa dosis vaksin halal, suci dan aman untuk digunakan.

"Bagi warga yang memiliki penyakit bawaan sehingga tak memungkinkan untuk divaksin. Tim medis kita di posko akan melakukan vaksinasi dan pengecekan terhadap Masyarakat Kec Kerumutan," tutur Iptu Fajri.

Lanjut Iptu Fajri, operasi pemeriksaan vaksin bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan ekspan tersebut akan terus berlanjut, sampai Herd Immunity di Kabupaten Pelalawan ini berjalan secara maksimal. (*)

Berita Lainnya

index