Polsek Langgam Sediakan Undian Berhadiah Bagi Warga yang Ikut Vaksinasi

Polsek Langgam Sediakan Undian Berhadiah Bagi Warga yang Ikut Vaksinasi

Riauaktual.com -  Dalam upaya mendorong vaksinasi di wilayah hukum, Polsek Langgam, jajaran Polres Pelalawan terus melakukan pemantauan dan juga menyediakan undian berhadiah, Rabu (15/12/2021) kemarin.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Langgam H. Saparuddin dan Kapolsek Langgam Iptu M. Fadlillah dan Kapuskesmas Langgam Dewi Melati.

Gerai vaksinasi tersebut berada di Puskesmas Langgam, Pasar Langgam dan Pasar Padang Luas, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Langgam  mengatakan, pelaksanaan pengamanan yang dilakukan pihaknya ini yaitu vaksinasi massal dosis 1 dan 2.

"Kegiatan bertujuan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Langgam," katanya.

Kegiatan kali ini, sebanyak 682 orang yang berhasil divaksinasi, dengan pemakaian vaksin 300 vial.

Namun demikian, vaksinasi di semarakkan dengan menyediakan undian berhadiah dari Polsek Langgam.

Kapolsek menyampaikan, undian tersebut pihaknya berikan kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dan diberikan kupon. "Nantinya akan diundi dan diberikan hadiah," kata Kapolsek.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam capaian target vaksinasi khususnya di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

index