Maksimalkan Percepatan Vaksinasi, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan

Maksimalkan Percepatan Vaksinasi, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan

Riauaktual.com - Bentuk penanganan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pelalawan melalui suntik vaksin. Polsubsektor Pelalawan melakukan pengamanan pada Selasa (14/12/2021).

Vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Pelalawan mulai dari pendaftaran dan pengambilan formulir, screening, suntik vaksin dan terakhir observasi.

Vaksin yang di gunakan kali ini ialah dosis II, digelar di Gedung Serba Guna Divisi 5 PT Adei Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan. 

Kegiatan pengamanan ini di lakukan oleh Babhinkamtibmas Desa Telayap Bripka Rusdi bersama Bhabinsa.  

"Kami memberikan pelayanan dan pengamanan vaksinasi agar proses vaksin berlangsung aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal ataupun kendala lapangan yang tidak diinginkan," ujarnya.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring personel Polsubsektor Pelalawan juga menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Di tempat terpisah Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. "Kami siap mengamankan dan mengawal prosesnya dan kami selalu hadir di tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman," tuturnya. (*)

Berita Lainnya

index