Hamdani Luncurkan Rumah Keluarga Indonesia

Hamdani Luncurkan Rumah Keluarga Indonesia

Riauaktual.com - Bertempat di rumah Aspirasi Hamdani yang berada di Jalan Belimbing, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani meluncurkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). 

RKI merupakan program unggulan dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) PKS.

Hamdani menyampaikan bahwa RKI adalah salah satu program unggulan dari BPKK PKS yang merupakan substansi dari penguatan ketahanan negara. 

"Yang bermula dari kuatnya keluarga - keluarga yang ada di Indonesia, maka negara kita juga akan kuat. Proses penguatan keluarga ini yang menjadi perhatian khusus PKS," Kata Hamdani, Kamis (9/12/2021).

Turut hadir dalam launching RKI tersebut terlihat Sekretaris BPKK Pekanbaru, Elvira Rosya, Ketua RKI Kelurahan Wonorejo, Desra serta konsultan RKI Susianti dan puluhan ibu - ibu rumah tangga yang ada di Kelurahan Wonorejo.

Lanjut Hamdani yang juga merupakan Duta RKI Pekanbaru, dengan begitu banyak masalah bangsa yang dihadapi saat ini bisa diselesaikan jika rumah tangga rakyat Indonesia kuat secara pemahaman keutuhan keluarga serta saling cinta dan saling memahami di dalam internal keluarga.

"RKI menawarkan banyak kegiatan, salah satunya konsultasi rumah tangga, konsultasi agama dan kegiatan kegiatan lainnya. Saya sangat menyarankan kepada ibu - ibu agar dapat bergabung dengan RKI ini karena InnSyaAllah akan banyak faedah dan manfaat bagi ibu - ibu," pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index