Junjung Sportifitas, Open Turnamen Sagu Rendang CUP I Masuki Putaran 16 Besar

Junjung Sportifitas, Open Turnamen Sagu Rendang CUP I Masuki Putaran 16 Besar

Riauaktual.com - Perlombaan Bola Voli Open Turnamen Sagu Rendang Cup I yang ditaja sejak 17 November 2021 lalu kini, telah memasuki babak 16 Besar dengan menyisakan 8 Club dari 41 Club yang terdiri dari 9 Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Meranti yang berhasil di sisihkan.

Ketua Panitia Zulhendri membenarkan perlombaan Voli yang di mulai sejak 17 November 2021 lalu kini telah masuk ke 16 besar penyisihan menuju 8 Besar,  dirinya optimis ivent itu akan berakhir sengit dan menjunjung sportifitas tinggi. 

" Alhamdulillah Open Turnament Sagu Rendang CUP I Sampai ke 16 besar ini berjalan sukses dan menyisakan 8 club pemain dari penyisihan sengit beberapa waktu lalu. Sesuai jadwal semi final akan berlangsung di tanggal 8 November kemudian di tanggal 9 untuk mencari juara 3 dan 4  kemudian ditutup final pada tanggal 10 November 2021 mendatang" Kata Zulhendri di dampingi Pemainya Keja di sela sela pertandingan antara tim Bhayangkara Club VS  Budaya yang berlangsung di Jalan Pelabuhan Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (3/12) Kemarin.

Dikatakan Zulhemdri Open Turnamen itu di taja bertujuan untuk memberikan motivasi dan mengasah bakat bagi para pemain dan pecinta Voli di Meranti sekalian melakukan penjaringan atlit berbakat yang dilakukan oleh pihak Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI)  Kepulauan Meranti yang secara rutin ikut memonitoring 

"Open Turnamen Voli Sagu Rendang kali pertamanya kita taja dan ini adalah awal bagi kita untuk menaja kegiatan tahunan yang berkesinambungan untuk ivent turnamen Sagu rendang. Untuk itu kita juga berharap kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menganggarkan bantuan demi terlaksananya turnamen voli selanjutnya," harap Zulhendri. 

Dijelaskannya, Open Turnamen itu juga di awasi oleh Wasit ber-lisensi Nasional dan Juga sarana prasarana standar lapangan yang cukup memadai. Kepada masing masing club perserta Kejuaraan Bola Voli itu juga disemangati oleh perebutan piala dan uang Tunai Jutaan Rupiah yang di sediakan oleh pihak Panitia.

Sekedar diketahui, 8 Club Yang tersisa menuju 8 Besar itu ialah SRC Club (tuan rumah), Bantar Club, Garuda Junior, SRC.C, Ampera Club,  Sultan Muda, Kuala Merbau dan Bhayangkara Club. (ridon)

Berita Lainnya

View All