Honda Supra dan CBR beradu, Tiga Luka-luka

Honda Supra dan CBR beradu, Tiga Luka-luka

Riauaktual.com - Kecelakaan sepeda motor Honda Supra dengan Honda CBR terjadi di Simpang Jalan Segar, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara Sepeda motor Honda Supra BM 6119 JK yang dikendarai Sampe Simatupang (52) dan Rosana Simarmata (50) serta pengendara Honda CBR BM 5639 AAX bernama Leonardo Manalu (28) megalami luka-luka.

"Beruntung ketiga korban mengalami luka-luka. Sampe Simatupang mengalami luka robek dikepala dan luka dipaha kiri. Rosana Simarmata merasakan pinggang sakit dan Leonardo Manulu mengalami luka didagu dan gigi patah," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Kamis (2/12/2021) pagi.

Dikatakan angga, untuk dua korban kecelakaan atas nama Sampe Simatupang dan Leonardo Manulu dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Dugaan kecelakaan kurangnya berhati-hati saat berkendara. Untuk sepeda motor sudah dibawa ke Satlantas Polresta Peaknbaru," tandas Angga.

Data yang terangkum kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supara BM 6119 JK dikendarai Sampe Simatupang dengan membonceng Rosana Simarmata bergerak dari Jalan Hangtuah.

Sesampainya di Simpang Jalan Segar, pasutri tersebut berbelok kekanan untuk masuk ke Jalan Segar.

Kecelakaan tidak bisa dihindari, sepeda motor pasutri tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR BM 5639 AAX yang dikendarai Leonardo Manulu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index