Dishubkominfo Pekanbaru Amankan Empat Angkot Bandel

Dishubkominfo Pekanbaru Amankan Empat Angkot Bandel
Angkot yang diamankan Dishubkominfo

PEKANBARU (RA)- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru terus melakukan razia terhadap oplet yang masih membandel. Hal hasil kembali empat Angkot (oplet) bandel tidak lengkap surat-surat terjaring oleh tim razia gabungan.

"Razia sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Hoscokroaminoto Pasar Kodim, Pekanbaru. Dari hasil razia empat oplet yang  tidak memiliki izin trayek serta Kirnya mati kita amankan," kata  Kepala Dishubkominfo Syafril MT, melalui Kasi Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Max Robert, kepada wartawan Jum'at (3/10).

Dikatakan Max Robert, razia ini rutin dilakukan dengan sasaran pengemudi oplet yang dinilai masih banyak tidak mematuhi aturan dalam berkendera.

"Kita terus rutin kan razia seperti ini yang dibantu petugas satlantas. Semoga dengan adanya razia memberikan kesadaran bagi pemiliknya untuk mematuhi aturan yang berlaku untuk angkutan umum," ujar Max Robert.

Kembali diterangkan, bagi oplet yang diamankan tersebut bisa dikeluarkan jika harus melengkapi izin-izin yang telah diatur, terutama izin trayeknya. "Namun tetap juga harus mengikuti sidang," pungkasnya.
 

Laporan : Ver
Editor : Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index